Home Buying Guide Armada Drone Pertanian Terbesar Di Dunia

Armada Drone Pertanian Terbesar Di Dunia

4 min read
0
0
185

Penerapan Corteva Agriscience ™
Armada Drone Pertanian Terbesar Di Dunia

Armada drone pertanian terbesar di dunia mengubah cara petani mengelola tanaman mereka. Melalui kolaborasi dengan Corteva Agriscience ™, Divisi Pertanian DowDuPont, perangkat lunak pemetaan canggih DroneDeploy memperkuat armada lebih dari 400 drone DJI Corteva Agriscience di seluruh tim global perusahaan, termasuk:

  1. Produksi Benih
  2. Rantai pasokan
  3. Manajemen Akun Strategis Perintis
  4. Agronomi

Mencakup tiga benua, teknologi Live Map dari DroneDeploy memberikan armada UAV Corteva Agriscience dari drone DJI dengan wawasan langsung untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah agronomi, penyakit, dan hama, serta menyarankan lokasi untuk penempatan produk yang optimal.

“Kami secara agresif mengevaluasi dan mengimplementasikan keputusan peralatan agronomi seperti DroneDeploy untuk memungkinkan kami

ahli agronomi dan kontrak penanam benih untuk membuat keputusan waktu yang tepat berdampak pada hasil dan kualitas benih. “- Matt Kurtz, Pimpinan Teknologi Benih Global Corteva Agriscience ™

Pertanian mungkin setua peradaban itu sendiri, tetapi berkat teknologi baru yang membuatnya lebih mudah untuk memantau tanaman dan memaksimalkan hasil, industri tetap berada di ujung tombak. Dalam waktu kurang dari 15 menit, teknologi UAV yang canggih dapat mensurvei lahan seluas 160 hektar untuk mengidentifikasi variasi dalam tanah dan kesehatan tanaman, memberikan petani akses langsung ke pandangan dan data udara real-time untuk membantu membuat keputusan agronomi yang terinformasi. Hasilnya adalah operasi drone skala penuh yang memberi ahli agronomi dan kontrak kepada penanam benih kemampuan untuk membuat penentuan tepat waktu yang secara langsung berdampak pada hasil dan kualitas benih.

Teknologi Live Map DroneDeploy memberikan wawasan tanaman waktu nyata yang memungkinkan petani untuk mengambil tindakan agronomi langsung di lapangan. Baik itu mengidentifikasi area yang kurang irigasi atau tanaman tertentu yang tumbuh lebih baik (atau lebih buruk) dari yang diharapkan, UAV pertanian memungkinkan petani untuk memperbaiki masalah melalui wawasan yang kuat dan berbasis data. Setelah armada drone siap untuk dikerahkan ke tim lapangan, operator drone menjalani pelatihan untuk menentukan bagaimana memanfaatkan kekuatan teknologi aerial dan memastikan bahwa operasi mematuhi peraturan penerbangan setempat.

Memanfaatkan UAV yang dikembangkan oleh DJI, kolaborasi antara Corteva Agriscience dan DroneDeploy membawa beberapa solusi agriscience paling kuat di dunia bersama dengan drone komersial terkemuka dunia dan perangkat lunak drone komersial. Portofolio produk Corteva Agriscience mencakup beberapa merek pertanian yang paling dikenal di dunia, termasuk Pioneer, Brevant, dan Encirca dan Granular, serta produk Perlindungan Tanaman yang dikembangkan melalui kimia dan teknologi aktif.

 

Load More Related Articles
Load More By haloblog
Load More In Buying Guide

Check Also

DJI Membuat Thermal Imaging Portable Dengan Mavic 2 Enterprise Dual

Drone Baru Melengkapi Pekerja Dengan Alat Sehari-Hari Yang Dapat Diandalkan Untuk Operasi …