Home Case Study Bagi Pengguna DJI, Data Anda Bukan Bisnis Kami

Bagi Pengguna DJI, Data Anda Bukan Bisnis Kami

3 min read
0
0
126

Kami telah melihat komentar tentang panduan industri baru-baru ini dari Departemen Keamanan Dalam Negeri A.S. dan ingin mengambil kesempatan ini untuk berbagi perspektif kami. Langkah-langkah mitigasi yang direkomendasikan oleh Peringatan Industri DHS sejalan dengan praktik drone terbaik yang kami kembangkan selama 12 tahun terakhir, didorong oleh tim insinyur global kami dan dikembangkan dalam kemitraan dengan pengguna akhir kami, dari pahlawan keselamatan publik setempat hingga perusahaan perintis dan bahkan pemerintah federal AS.

Mirip dengan DHS, kami mendorong semua pengguna infrastruktur pemerintah dan kritis untuk mengadopsi protokol keamanan yang lebih baik melindungi data drone mereka. Bertentangan dengan apa yang beberapa pihak pilih untuk percaya, data pelanggan kami bukan urusan kami.

Kami berada dalam bisnis menyediakan platform drone yang andal. Kami tidak tertarik untuk menangkap dan menagih data pengguna atau menjual data pelanggan untuk iklan. Tujuan kami sederhana: untuk berinovasi solusi platform drone yang kuat yang memberdayakan pengguna akhir kami sehingga mereka dapat mencapai ambisi mereka lebih efisien dan aman.

Prinsip panduan kami adalah memberi pelanggan kami kendali penuh atas bagaimana data mereka dikumpulkan, dikelola, dan ditransfer. Kami bangga mengatakan bahwa produk kami tidak hanya memenuhi tetapi melampaui langkah-langkah mitigasi yang ditetapkan oleh DHS.

Kami menganggap serius tanggung jawab kami sebagai pemimpin global dalam teknologi drone. Kami berkomitmen untuk tetap menjadi pemimpin industri, terutama dalam pengelolaan data, dengan menyediakan teknologi drone terbaik, teraman, dan paling aman bagi pelanggan kami. Karena mereka mengendalikan data mereka, keamanan data mereka juga ada di tangan mereka.

Di bawah ini, kami telah memberikan detail tambahan tentang bagaimana DJI menerapkan praktik terbaik yang ditetapkan oleh DHS dan langkah keamanan tambahan untuk memberikan pelanggan kami jaminan yang lebih besar. Kami mendorong seluruh industri untuk mengadopsi langkah-langkah mitigasi ini dan tetap terbuka untuk rekomendasi lebih lanjut yang akan membantu kami terus memberdayakan pengguna akhir kami untuk melindungi data mereka dengan lebih baik.

sumber : DJI

Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat bagi anda dan untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi kami:

WA : +62 811 8549 888 | Telp : +62 21 7699 123

www.halorobotics.co.id

Load More Related Articles
Load More By Ryan Taftiyan
Load More In Case Study

Check Also

Emesent Partners With Indonesia’s Halo Robotics To Bring Autonomous Drone Technology To Southeast Asia’s Largest Market

Emesent’s Advanced Laser Imaging Technology Gives Drones Autonomous Flight Capabilities, E…