Home Camera DJI Membuat Thermal Imaging Portable Dengan Mavic 2 Enterprise Dual

DJI Membuat Thermal Imaging Portable Dengan Mavic 2 Enterprise Dual

3 min read
0
0
251

Drone Baru Melengkapi Pekerja Dengan Alat Sehari-Hari Yang Dapat Diandalkan Untuk Operasi Dinamis Di Lingkungan Yang Menantang

Visible & Thermal Imagery

  • Integrated Radiometric FLIR® Thermal Sensor
  • Adjustable Parameters For Emissivity & Reflective Surfaces
  • Multiple Display Modes : FLIR MSX™, Infrared & Visible

DJI, pemimpin dunia dalam drone sipil dan teknologi pencitraan udara, hari ini mengungkapkan Mavic 2 Enterprise Dual, sebuah drone industri portabel yang dilengkapi dengan kamera visual dan termal yang kuat, berdampingan yang memberikan pilot komersial alat yang andal untuk beroperasi dengan lebih baik, lebih aman dan lebih cepat di lingkungan yang menantang.

Dikembangkan dalam kemitraan dengan FLIR Systems, Mavic 2 Enterprise Dual menampilkan desain kompak drone Mavic 2 Series DJI dengan rangkaian kontrol dan aksesori canggih yang sama yang ditemukan di Mavic 2 Enterprise. Mavic 2 Enterprise Dual memungkinkan pengguna untuk mengukur suhu dan dengan mudah menyimpan gambar dan data suhu untuk pelaporan dan analisis yang efisien, menambah nilai langsung ke berbagai operasi industri atau sensitif waktu saat ini dari inspeksi utilitas hingga respons darurat.

Beroperasi dengan Kejelasan dan Visi yang Ditingkatkan
Untuk meningkatkan visibilitas gambar pada semua data yang diambil, Isotherm membantu Anda mendapatkan pengukuran panas yang akurat pada berbagai objek dan skenario.

Pencarian Orang
Enhance image visibility for on-the-ground team missions

Pencarian Dalam Suhu Panas
Meningkatkan visibilitas gambar untuk meningkatkan kesadaran situasional

Customize
Buat pengaturan isoterm yang telah ditentukan sebelumnya

” Drone dengan cepat menjadi penampakan umum dalam operasi keselamatan dan inspeksi publik, di mana pengguna mendapatkan nilai langsung dari alat udara yang dapat diandalkan yang dapat dengan mudah digunakan di mana saja kapan saja, ”kata Jan Gasparic, Direktur Kemitraan Strategis DJI. “Ketika DJI dan FLIR pertama kali memperkenalkan kamera XT pada tahun 2015, kami membuka berbagai aplikasi drone komersial baru. Dengan Mavic 2 Enterprise Dual, kami memungkinkan operasi yang lebih aman di lingkungan yang lebih beragam sehingga operator dapat fokus dalam menyelesaikan misi mereka. ”

 

Sumber :https://www.dji.com

Load More Related Articles
Load More By haloblog
Load More In Camera

Check Also

Armada Drone Pertanian Terbesar Di Dunia

Penerapan Corteva Agriscience ™ Armada Drone Pertanian Terbesar Di Dunia Armada drone pert…