Home Case Study Mode Waypoints Pada Drone DJI

Mode Waypoints Pada Drone DJI

1 min read
0
0
207

Fungsi Waypoints dari DJI tersedia untuk hampir semua drone yang lebih baru. Tetapi apa itu Waypoint dan mengapa Anda harus menggunakannya?

Anda dapat menentukan rute terbang yang tepat di peta, dengan menggunakan Waypoints di sana-sini, dan kemudian Anda tentukan ketinggian dan kecepatan yang Anda inginkan dari drone.

Karena alasan keamanan, tidak mungkin menggunakan peta, tempat Anda dapat menentukan rute menggunakan jari-jari Anda. Anda hanya dapat menelusuri kembali rute, itu artinya Anda harus menerbangkan rute itu sendiri dengan menggunakan Titik arah pada titik paling ringkas.

Setelah menentukan Waypoints satu kali, drone dapat secara otomatis menerbangkan rute dengan sendirinya. Lagi dan lagi.

Selama penerbangan dalam mode Waypoint dimungkinkan untuk mengendalikan kamera dan drone. Drone terbang secara otomatis rute dan kita dapat membuatnya berputar di sekitar porosnya sendiri, sementara kita mengendalikan gimbal dan kita bisa membuat gambar spektakuler.

Anda dapat menyimpan rute dan menerbangkannya lagi nanti. Ini sangat ideal untuk fenomena alam, untuk memfilmkan area dan mengamati perkembangan mereka.

Load More Related Articles
Load More By Ryan Taftiyan
Load More In Case Study

Check Also

Emesent Partners With Indonesia’s Halo Robotics To Bring Autonomous Drone Technology To Southeast Asia’s Largest Market

Emesent’s Advanced Laser Imaging Technology Gives Drones Autonomous Flight Capabilities, E…