Home Drone Wah, Drone Kecil Ini Muat Di Kantong Celana dan Dapat Merekam Kualitas 4K!

Wah, Drone Kecil Ini Muat Di Kantong Celana dan Dapat Merekam Kualitas 4K!

7 min read
0
1
1,365
drone-dobby-muat-dikantong-dan-harga-terjangkau

Selfie adalah kegiatan yang menyenangkan, setuju? Meskipun mungkin kamu tidak suka selfie, tetapi memotret wajah kita di salah satu momen spesial atau tempat istimewa adalah suatu hal yang wajib dilakukan. Setidaknya, sebagai kenang-kenangan.

Dan kini, kita punya drone. Teknologi ini tidak hanya membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Bahkan drone dapat menciptakan selfie “level dewa”. Mengambil foto kita dari sudut pandang yang susah. Mengambil gambar dari jarak dan ketinggian yang cukup jauh, di mana tidak bisa dijangkau oleh tongsis. Selain itu, gambar atau video yang dihasilkan lebih bagus, tidak kalah dengan kamera SLR. Oleh karena itu, muncul istilah dronies atau drone selfie (selfie dengan drone).

selfie-dengan-drone

Tapi, kebanyakan drone berukuran besar dan cukup merepotkan untuk dibawa ke mana pun pergi. Bukan masalah besar sih. Namun pastinya kamu akan berpikir dua kali untuk membawa sebuah drone besar hanya untuk keperluan selfie. Hmm….

Jangan khawatir. Beberapa perusahaan drone sudah merilis mini drone atau drone kecil untuk diterbangkan sebagai sebuah mainan atau untuk mengambil selfie yang keren. Seperti salah satunya adalah Micro Drone 3.0. Namun kali ini, ada drone yang kecil dan sangat portable. Drone ini bahkan muat di kantong celana kamu!

Drone Dobby yang Masuk Kantong Celanamu

drone-dobby-muat-dikantong

Perkenalkan, Dobby, drone yang dapat kamu bawa di kantong celanamu. Drone dari perusahaan Zerotech ini kecil, murah, dan memuat berbagai macam fitur canggih selayaknya dimiliki drone besar untuk profesional. Wah, bukankah drone ini idaman semua orang—khususnya si pecinta selfie?

Bayangkan pada sebuah drone kecil dan terjangkau, kamu bisa membuat video dengan resolusi 4K, dengan kestabilan pengambilan gambar yang bagus, adanya kendali dengan gestur dan mengikuti objek secara otomatis dengan memindai wajahnya saja. Keren bukan?

Berikut ini adalah daftar fitur yang bisa kamu dapatkan dalam sebuah drone kecil Dobby yang muat di kantong kamu:

  • Digital image stabilization
  • Removable battery dengan durasi penerbangan 9 menit
  • Kamera 13-megapixel, 1920x,080p untuk merekam video
  • Target tracking and facial recognition
  • Lepas landas dan mendarat secara otomatis
  • Desain yang dapat dilipat
  • Berat drone 199g
  • Disertai aplikasi
  • Penyimpanan data sebesar 16GB
  • Dapat terbang di dalam ruangan/di luar ruangan yang berangin hingga kecepatan 28km/h (17mph)

zerotech-dobby-pocket-selfie-drone

Pengambilan Gambar Mudah, Kendali dari Aplikasi yang Lancar

Menggunakan platform Qualcomm Snapdragon Flight terbaru, tracking mode drone Dobby menggunakan face recognition (pemindaian wajah) dan mengunci objek sehingga drone mengikuti ke mana pun pergi. Fitur sederhana seperti itu, dan sebuah tombol untuk lepas landas dan mode orbit membuat drone Dobby menjadi sangat pintar.

Namun, drone keluaran Zerotech ini tidak dapat kamu tinggalkan terbang begitu saja, alias tidak handsfree sepenuhnya. Sementara kamu membiarkan drone kecil ini terbang dan mengambil gambar secara otomatis, pada waktu tertentu kamu perlu mengendalikannya menggunakan aplikasi.

aplikasi-drone-dobby

Oh, berbicara mengenai aplikasi. Kamu dapat langsung menyimpan gambar atau video yang diambil dari drone ke smartphone, atau membagikannya ke sosial media yang kamu punya. Semua itu dapat dilakukan dengan hanya menekan beberapa tombol saja.

Kualitas tayangan langsung dan kendali layar sentuh dari aplikasinya pun sangat baik. Membuat pengendalian drone lebih lancar, tanpa hambatan.

Portable untuk Dibawa Selfie dan Jalan Ke Mana Saja

Drone Dobby yang muat di kantong ini dapat terbang selama 9 menit. Ketika baterai sudah terpakai habis, kamu perlu menunggu pengisian daya selama 45 menit untuk dapat diterbangkan kembali. Mungkin untuk sebagian orang, waktu 9 menit ini cukup lama, ya? Tapi dapat diakali dengan membeli baterai tambahan untuk penerbangan yang lebih lama dan selfie yang lebih beragam!

drone-dobby-kecil-dan-harga-terjangkau

Empat rotor pada lengan drone dapat dilipat masuk ke dalam body drone, mengubahnya menjadi drone berukuran cukup mini yang dapat kamu bawa dalam kantong ketika kamu sudah selesai bersenang-senang dengannya.

Keren bukan? Apresiasimu bisa kamu tujukan pada sang perusahaan, Zerotech. Karena mereka berhasil memadatkan fitur canggih pada sebuah drone kecil yang mudah dibawa, dengan harga terjangkau.

Drone Dobby merupakan drone portable yang wajib dipunyai pehobi drone dan penggemar selfie! Boleh jadi, Drone Dobby Zerotech ini menjadi jawaban untuk para penggemar selfie yang ingin sekali berfoto ria dengan sebuah drone yang mudah dibawa ke mana saja. Tertarik?

lama-terbang-baterai-drone-dobby-untuk-selfie

Ikuti terus update teknologi baru dari kami ya! Gabung bersama kami di sosial media seperti FacebookTwitterInstagramGoogle+Youtubedan dapatkan informasi teknologi terkini dari seluruh dunia!

Sebagian drone pintar sudah bisa kamu dapatkan di Indonesia loh, dan tidak kalah dengan Dobby dari Zerotceh.  Kunjungi website kami dan temukan yang kamu butuhkan. Klik di sini.

Load More Related Articles
Load More By Ryan Taftiyan
Load More In Drone

Check Also

Emesent Partners With Indonesia’s Halo Robotics To Bring Autonomous Drone Technology To Southeast Asia’s Largest Market

Emesent’s Advanced Laser Imaging Technology Gives Drones Autonomous Flight Capabilities, E…