Home Case Study FAA mengatakan pasar drone komersial bisa tiga kali lipat pada tahun 2023

FAA mengatakan pasar drone komersial bisa tiga kali lipat pada tahun 2023

1 min read
0
0
134

Administrasi Penerbangan Federal telah menganalisa dampak selama dua dekade ke depan (melalui NextGov), yang mengantisipasi apa yang akan terjadi untuk dunia penerbangan antara saat ini hingga di tahun 2039. Terutama yang patut dicatat adalah bahwa pasar untuk drone komersial tumbuh lebih cepat daripada yang diperkirakan, dan dapat berlipat tiga kali lipat, sementara pasar untuk drone non-komersial tampaknya agak menurun.

Laporan ini mencakup pandangan luas dari bidang penerbangan, termasuk pasar penerbangan domestik AS dan internasional, lalu lintas udara kargo, lalu lintas luar angkasa, dan drone. Dikatakan bahwa sistem pesawat tak berawak “telah mengalami pertumbuhan yang sehat di Amerika Serikat dan di seluruh dunia” dalam lima tahun terakhir, dan mencatat bahwa pertumbuhan itu telah menyebabkan beberapa masalah, karena mencakup segala sesuatu mulai dari pilot amatir hingga pilot profesional dalam berbagi cerita yang sama di wilayah udara dengan rekan-rekan mereka.

Apabila menemukan trouble ataupun error pada Drone untuk kebutuhan Industri -mu jangan ragu untuk menghubungi Halo Robotics Service Center, kami siap membantu!

Hubungi kami di :

WhatsApp : +62 811 8549 888 | Telp : +62 21 7699 123
www.halorobotics.co.id


Jangan lupa follow Instagram, FB Fanpage & Twitter @halorobotics

Load More Related Articles
Load More By Ryan Taftiyan
Load More In Case Study

Check Also

Emesent Partners With Indonesia’s Halo Robotics To Bring Autonomous Drone Technology To Southeast Asia’s Largest Market

Emesent’s Advanced Laser Imaging Technology Gives Drones Autonomous Flight Capabilities, E…