Home Case Study Emesent merilis Hovermap, muatan yang mengubah UAV Anda menjadi mapper otonom yang kuat (yang tidak membutuhkan GPS)

Emesent merilis Hovermap, muatan yang mengubah UAV Anda menjadi mapper otonom yang kuat (yang tidak membutuhkan GPS)

2 min read
0
0
71

Emesent Perusahaan teknologi Australia telah meluncurkan Otonomi revolusioner bagi Drone anda untuk pengumpulan data sebuah muatan UAV plug and play.

Hovermap menawarkan solusi untuk keselamatan bekerja dan wawasan operasional yang revolusioner untuk pekerjaan yang menantang baik area di atas tanah, bawah tanah, dan area yang tanpa adanya GPS.

Sebagai pelengkap drone untuk melakukan pemetaan lidar otonom, yang diaktifkan secara autopilot secara kompatibel, dengan Hovermap dapat menghindari tabrakan di semua arah, bahkan dapat terbang di daerah yang sebelumnya tidak dapat diakses karena kurangnya GPS.

Ini membuat Hovermap yang dirilis oleh Emesent menjadi ideal untuk digunakan baik di dalam ruangan, bawah tanah, ataupun dekat dengan struktur yang sangat kompleks sekali.

Pengadopsi awal telah menerapkan payload untuk bekerja dalam aplikasi penambangan, seperti menangkap sebuah titik dan menggambarkannya,
aplikasi konstruksi seperti 3D progress scanning, bahkan digitalisasi, manajemen energi dan aset.

Perusahaan yang menggunakan drone dengan Hovermap untuk memetakan area berbahaya secara otonom dapat dipastikan tentang keselamatan surveyor mereka dalam bekerja dan mengumpulkan data dengan resolusi yang tinggi lalu memberikan peningkatan efisiensi dan wawasan bisnis baru yang sangat bernilai harganya.

Halo Robotics adalah distributor resmi dan tunggal produk Emesent yang ada di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hovermap dapat menghubungi:
Telp: +62217699123 | Email: enterprise@halo-robotics.

Load More Related Articles
Load More By Ryan Taftiyan
Load More In Case Study

Check Also

Huawei Sudah ‘Dihukum’, Kini Trump Incar Produsen Drone DJI?

Jakarta, CNBC Indonesia – Pemerintah Amerika Serikat (AS) telah menuduh Huawei Techn…