Home Camera NYPD menambahkan armada Drone yang dapat memerangi kejahatan sekitar

NYPD menambahkan armada Drone yang dapat memerangi kejahatan sekitar

3 min read
0
0
120
(By Stephanie Pagones)

Departemen NYPD akan meluncurkan 14 Kendaraan Udara Tak Berawak, atau drone sebagai bagian dari “evolusi” teknologi terbaru pada pengumuman resmi Selasa pagi di Fort Totten di Queens.

“Sebagai departemen kepolisian kota terbesar di Amerika Serikat, NYPD harus selalu bersedia memanfaatkan manfaat teknologi baru dan selalu meningkatkan,” kata Komisaris Polisi James O’Neill dalam sebuah pernyataan.

“Program Sistem Pesawat Tanpa Awak kami yang baru adalah bagian dari evolusi ini – memungkinkan polisi kami yang sangat terlatih untuk menjadi lebih responsif terhadap orang-orang yang kami layani, dan untuk melaksanakan pekerjaan penting NYPD dengan cara-cara yang lebih efektif, efisien, dan aman untuk semua orang.”

Seorang juru bicara departemen bersikeras bahwa drone tidak akan digunakan untuk patroli polisi sehari-hari, pengawasan yang melanggar hukum atau untuk menegakkan undang-undang lalu lintas. Mesin-mesin itu tidak akan digunakan sebagai senjata, juga tidak akan dilengkapi dengan apa pun, katanya.

Kepala Departemen Terence Monahan, bersama dengan perwira polisi lainnya, akan membuat pengumuman Selasa pagi di Fort Totten di Queens.

Drone akan digunakan untuk acara kota skala besar, dalam penyelidikan hazmat, operasi pencarian dan penyelamatan, serta situasi penyanderaan dan untuk mengakses TKP yang sulit dijangkau, kata juru bicara departemen kepada The Post.

Drone lepas landas di depan petugas NYPD TARU
David McGlynn

Sebagai bagian dari program, 29 petugas NYPD dari Unit Respon Bantuan Teknis telah dilatih dan diberi lisensi untuk menggunakan drone. Jumlah itu akan terus bertambah, karena hanya perwira berlisensi yang berwenang mengoperasikan perangkat itu, kata jurubicara itu. Dari 14 pesawat, 11 adalah quadcopter DJI Mavic Pro – drone kecil yang dapat dengan cepat dikerahkan untuk “operasi taktis,” kata juru bicara itu.

Dua drone – DJI M210 RTK quadcopters – akan digunakan untuk tujuan pencarian dan penyelamatan, antara lain. Mesin tahan cuaca lebih besar dan memiliki pencitraan termal dan pemetaan 3D. Satu tambahan drone, DJI Inspire 1 quadcopter, akan digunakan untuk petugas pelatihan.

Departemen kepolisian berunding dengan beberapa dari lebih dari 900 agen, termasuk polisi dan pemadam kebakaran, yang sudah menggunakan drone.

Sumber : New York Post

Untuk informasi & pemesanan mengenai Drone DJI Enterprise di Indonesia dapat menghubungi :

E-Mail: enterprise@halo-robotics.com
Phone: 021 -7699 123 / 0812 8756 207

Load More Related Articles
Load More By haloblog
Load More In Camera

Check Also

Armada Drone Pertanian Terbesar Di Dunia

Penerapan Corteva Agriscience ™ Armada Drone Pertanian Terbesar Di Dunia Armada drone pert…