Home Camera Pencitraan Thermal FLIR yang Kuat dan Portabel

Pencitraan Thermal FLIR yang Kuat dan Portabel

3 min read
0
0
267

Mavic 2 Enterprise Dual dilengkapi dengan kamera gimbal stabil tiga sumbu yang menaungi sensor 4K berdampingan untuk menangkap cahaya tampak dan mikrokamera termal FLIR Lepton® untuk menangkap data termal. Bersama-sama, sensor ini memungkinkan pilot melakukan penerbangan di malam hari, serta terbang dalam kondisi siang hari yang kompleks seperti kabut dan asap. Pengguna dapat memilih dari beberapa mode tampilan cerdas di aplikasi kontrol penerbangan DJI Pilot untuk memvisualisasikan data dari kamera dual-sensor:

FLIR MSX® – FLX MSX yang dipatenkan, atau pencitraan dinamis multispektral, menyertakan detail cahaya tampak tinggi ke dalam gambar termal secara real time untuk meningkatkan detail visual, membantu pilot dengan cepat mengidentifikasi dan menafsirkan data penting yang mungkin tidak dapat langsung dilihat oleh orang telanjang. mata.

Spot Meter – Menampilkan suhu rata-rata suatu objek, membantu pilot memantau dan mengukur objek kritis atau berbahaya dengan tetap menjaga jarak yang aman.

Area Pengukuran – Menampilkan suhu rata-rata, terendah, dan tertinggi, serta lokasi yang sesuai dari masing-masing daerah, memungkinkan inspektur untuk dengan cepat menilai objek dan menentukan apakah suatu aset mungkin terlalu panas.

Isotherm – Memungkinkan pilot menentukan rentang suhu tertentu untuk ditampilkan menggunakan palet warna khusus sehingga objek dalam rentang menyampaikan kontras yang lebih tinggi dan visibilitas yang lebih baik. Fitur ini termasuk profil khusus untuk membantu pencarian dan penyelamatan pilot dalam mengidentifikasi orang dan untuk membantu petugas pemadam mengidentifikasi titik-titik panas dalam kebakaran, serta pengaturan profil khusus untuk fleksibilitas tambahan.

” The Mavic 2 Enterprise Dual yang dilengkapi dengan FLIR Lepton, kamera mikro termal terkecil kami, menawarkan peluang signifikan untuk memperkenalkan kemampuan pencitraan termal kepada pemilik drone yang lebih banyak, ” kata Jim Cannon, Presiden dan CEO FLIR. “Ini adalah produk ketiga kami dengan DJI dan platform terkemuka di dunia, dan kolaborasi Thermal by FLIR terbaru ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam menjadikan termal sebagai fitur penting dalam industri.”

Load More Related Articles
Load More By haloblog
Load More In Camera

Check Also

Armada Drone Pertanian Terbesar Di Dunia

Penerapan Corteva Agriscience ™ Armada Drone Pertanian Terbesar Di Dunia Armada drone pert…